Koleksi Driver Laptop dan Komputer Update 2011

Masih banyak yang bertanya solusi instal driver laptop/pc , Update driver laptop/pc , download driver laptop/pc jika kita tidak mempunya CD master laptop/mainboard. Salah 1 solusi yang saya tawarkan adalah menggunakan software
DRIVERPACK SOLUTION PROFESSIONAL 
                                                          Size 2.9 Gb
Dengan melakukan beberapa klik saja, maka seluruh kebutuhan driver hardware dapat teratasi. Mendukung berbagai driver untuk Sistem Operasi Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7 dengan platform 32-bit x86 maupun 64-bit x64. Tidak dibutuhkan koneksi internet untuk mendeteksi dan menginstall driver, semua driver telah terangkum dalam DVD ini, dengan versi update 11.8 (Agustus 2011) namun juga tersedia fitur update driver secara online.

Berikut adalah daftar komponen hardware yang drivernya oleh DPS :
Videocard, Soundcard, Chipset, Network, USB, Wireless Internet, Webcam, Printers, Other devices, TV-Tuner, CPU, Scanners, Bluetooth, SATA-RAID, Modems, Input Devices, Monitors, Card Readers, Telephony. 

Berikut ini adalah daftar laptop / PC yang drivernya tersedia dalam DPS :
Acer, ASUS, HP, Dell, MSI, Samsung, Toshiba, Sony, Lenovo, Fujitsu, Fujitsu Siemens, eMachines, Packard Bell, Clevo, BenQ, Notebook, IBM, Apple, Intel, LG, Compaq, Depo, NEC, Gericom, Matsushita, Medion, K-Systems, Gigabyte, SiS, Gateway.
Sebuah pertanyaan pasti timbul, untuk mendownload file berukuran 2.9 Gb  pasti membutuhkan koneksi yang cepat. bagaimana yang tidak memiliki koneksi cepat?
Disini saya akan berbagi untuk mendapat DVD yang berisi Driver Solution Pack Edisi Final.

Bagi yang menginginkan bisa menghubungi no hp saya:
HARIYANTO DWI ( 085735313729)

Terimakasih rekan-rekan masih setia mengunjungi blog saya yang baru, karena ada masalah dengan hosting maka domain websaite lama saya tinggalkan dan sementara aktif di blog ini.

Bagi rekan-rekan yang sudah bertanya melalui email dan belum terjawab harap sabar karena antrian panjang. 
Bagi yang konsultasi seputar permasalahan komputer dan laptop melaui sms, berhubung server kadang full mohon maaf bila terlambat menjawab pertanyaan
 
© 2009 Cara Instal Driver | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan